Bisnis Online

Khamsa Organizer Trip

Khamsa Organizer Trip

Sunday 9 November 2014



PHUKET
UNFORGETABLE  4D3N

HARI 01 : JAKARTA – PHUKET(D)
Meet and Great di tempat yg ditentukan dengan staf Kami untuk penjelasan singkat tentang tour. Proses Check in dan barang dibawa masing-masing peserta. Proses Imigrasi. Selanjutnya peserta menuju gate yang telah ditentukan untuk keberangkatan menuju Phuket. Boarding dan masuk dalam pesawat. Pesawat mendarat di Phuket. Keluar dari pesawat, proses imigrasi dan pengambilan barang. Transfer menuju Hotel di Phuket. Acara Bebas.

HARI 02 : PHANG NGA BAY & JAMES BOND ISLAND (B/L/D)
Makan Pagi di Hotel. Menuju Provinsi Phang Nga mengunjungi Suwannakhuha Temple. Kemudian menggunakan Perahu Panjang menikmati pemandangan sekitar Phang Nga Bay : Khao Nom SaoKhao ChanKhao Ta PooKhao Ping Kan(James Bond Island). Makan siang di Panyee Village, kemudian acara bebas dan berbelanja tidak lupa mampir di Pusat Mutiara dan Cashew Nut Factory.Check in Hotel di Phuket.

HARI 03 : PHI PHI ISLAND (B/L/D)
Makan pagi di hotel, transfer ke Rassada Pier untuk keberangkatan ke Phi Phi Island menggunakan Cruise. Snorkeling di Maya Bay dan kemudian sightseeing sekitar Phi Phi Ley, Ton Sai Bay, Loh Sama Bay, Pileh Bay, Birdsnes-Viking Cave. Buffet Lunch di Phi Phi Don dan bersantai di pantai. Kembali ke Phuket tidak lupa mampir di Dried seafood store. Check in hotel di Phuket.

HARI 04 : PHUKET  – JAKARTA (B)
Makan pagi di Hotel, kemudian mengunjungi Sino-Portuguese building di Thalang Road, Chalong Temple. Melihat pemandangan phuket dari ketinggian di Phomthep Cape. Bersantai di Shopping Mall dan Luch on own account. Transfer ke airport untuk kepulangan kembali ke Indonesia


Only IDR 5.600.000,-

Keberangkatan 1-4 Februari 2014.

Tinggal 4 seat.

Info Pendaftaran Hubungi ke No Telpon : 0853-4570-8836 (dhika)

No comments:

Post a Comment