Bisnis Online

Khamsa Organizer Trip

Khamsa Organizer Trip

Sunday 9 November 2014

Harga Terbaru BANGKOK – PATTAYA



BANGKOK – PATTAYA
FAVORITE 4D3N

HARI 01 : JAKARTA – BANGKOK (D)
Meet and Great di tempat yg ditentukan dengan staf Kami untuk penjelasan singkat tentang tour. Proses Check in dan barang dibawa masing-masing peserta. Proses Imigrasi. Selanjutnya peserta menuju gate yang telah ditentukan untuk keberangkatan menuju Bangkok. Boarding dan masuk dalam pesawat. Pesawat mendarat di Bangkok. Keluar dari pesawat, proses imigrasi dan pengambilan barang. Transfer menuju Hotel di Bangkok. Acara Bebas.

HARI 02 : BANGKOK CITY TOUR – PATTAYA (B/L/D)
Makan Pagi di Hotel. City tour Bangkok mengunjungi Wat PhoWat TraimitWat Arun. Kemudian makan siang di lokal restaurant. Transfer ke Pattaya, singgah di Pusat Permata ThailandToko Kulit dan Pattaya Floating Market. Makan malam di lokal restaurant. Check in hotel di Pattaya untuk beristirahat.

HARI 03 : PATTAYA – BANGKOK (B/L/D)
Makan pagi di hotel, mengunjungi Noongnoch Village dan peternakan madu, menuju Bangkok. Mampir di Pusat Jajan Kering terbesar di Thailand, makan siang. Tiba di Bangkok, Anda akan langsung kami ajak untuk berbelanja di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Bangkok yaitu MBK. Makan malam di lokal restaurant. Check in hotel di Bangkok.

HARI 04 : BANGKOK – JAKARTA (B)
Makan pagi di Hotel, Acara bebas sampai waktunya transfer ke Airport untuk kepulangan kembali ke Indonesia. Terima kasih banyak dan sampai bertemu kembali di Tour Kami berikutnya.

Only IDR 6.400.000,-

Available 20 seat For January and February 2015

25 - 28 January 2015

14 - 17 February 2015


Info Pendaftaran Silahkan Hubungi ke No Telpon : 0853-4570-8836 (dhika)

No comments:

Post a Comment