Bisnis Online

Khamsa Organizer Trip

Khamsa Organizer Trip

Sunday 9 November 2014



HONGKONG-SHENZHEN-MACAU
DELIGHT 5D4N (Hotel ****)

HARI 01 : JAKARTA – SINGAPORE – SHENZHEN (D)
Meet and Great di tempat yg ditentukan dengan staf Kami untuk penjelasan singkat tentang tour. Proses Check in dan barang dibawa masing-masing peserta. Proses Imigrasi. Selanjutnya peserta menuju gate yang telah ditentukan untuk keberangkatan menuju Hongkong transit Singapore. Boarding dan masuk dalam pesawat. Pesawat mendarat di Hongkong. Keluar dari pesawat, proses imigrasi dan pengambilan barang. Perjalanan di lanjutkan menuju Shenzhen. Check in hotel di Shenzhen untuk beristirahat.

HARI 02 : SHENZHEN - MACAU (B/L/D)
Makan Pagi di Hotel. Mengunjungi : Lotus Park, Mr. Deng Xiao Ping Park, Window of the World & Splendid Of China with Show serta wisata belanja di Shenzhen. Dilanjutkan perjalanan menuju Macau. Check in hotel di Macau.

HARI 03 : MACAU – HONGKONG (B/L/D)
Makan pagi di hotel, mengunjungi Ruins St.Paul, The City Wall, A-Ma Temple, Fisherman Wharf dan belanja di Toko Kue Khas Macau & Duty Free Shop. Transfer ke Hongkong. Check in hotel di Hongkong.

HARI 04 : HONGKONG CITY TOUR (B/L/D)
Makan pagi di Hotel, mengunjungi Repulse Bay, Aberden Fsihing Village (Sampan ride optional), TSL Jewellery Factory dan Factory Outlet, Avenue Star, Victoria Peak, Madame Tussaude, Ladies Market. Kembali kehotel di Hongkong untuk beristirahat.

HARI 05 : HONGKONG – SINGAPORE – JAKARTA (B)
Makan pagi di Hotel, acara bebas sambil menunggu waktu pengantaran ke Bandara untuk kembali ke Indonesia transit Singapura.

Info Lebih Lanjut Soal Harga Silahkan Hubungi ke No Telpon : 0853-4570-8836 (dhika)

No comments:

Post a Comment