Bisnis Online

Khamsa Organizer Trip

Khamsa Organizer Trip

Sunday 9 November 2014



KOREA
MT.SORAK-NAMI 6D4N (Hotel ****)

HARI 01 : JAKARTA – SEOUL
Meet and Great di tempat yg ditentukan dengan staf Kami untuk penjelasan singkat tentang tour. Proses Check in dan barang dibawa masing-masing peserta. Proses Imigrasi. Selanjutnya peserta menuju gate yang telah ditentukan untuk keberangkatan menuju Seoul. Overnight di Pesawat (ON BOARD MEAL)

HARI 02 : INCHEON – POCHEON - HONGCHEON (ON BOARD BREAKFAST/L/D)Tiba di Bandara Incheon. Transfer ke kota Poncheon, mengunjungi Pocheon Art Valley sebuah bekas tambang granis yg sekarang menjasi pusat kebudayaan dan seni dilanjutkan menuju Pocheon Herb Island

HARI 03 : HONGCHEON – JADE GARDEN – NAMI ISLAND – MT.SORAK (B/L/D)
Setelah sarapan kita akan mengunjungi Jade Garden dan kemudian Nami Island. Selanjutnya transfer ke Mt.Sorak dan mengunjungi Kwonkeumsung Fortress by cable car serta shinhuengsa Temple.

HARI 04 : MT.SORAK – EVERLAND – SEOUL (B/L/D)
Makan pagi di Hotel, check out dari hotel untuk melanjutkan perjalanan mengunjunig Everland Theme Park. Transfer ke Seoul dan acara bebas di Dongdaemun Market.

HARI 05 : SEOUL (B/L/D)
Makan pagi di Hotel, dan har ini Anda akan Kami ajak berkeliling Seoul. Diawali dengan Kyongbok Palace, Folklore Museum melewati Blue House, mengunjungi Kimchi School. Dilanjutkan ke Toko Ginseng, Toko Kosmetik dan acara bebas du Duty Free Shop. Lanjut berbelanja di Myongdong Fashion Market.

HARI 06 : SEOUL – JAKARTA (B)
Setelah sarapan, check out hotel dan transfer ke Incheon Int’l Airport untuk kepulangan kembali ke Indonesia.


Harga Termasuk

  1. Tiket Asiana Airline Cgk-Icn pp Promo Class
  2. Hotel *4 (Twin/Triple Share)
  3. Makan sesuai Program
  4. Mini Van atau Bis pariwisata
  5. Guide Lokal Berbahasa Indonesia/English
  6. Bagasi 20Kg

Info Lebih Lanjut Soal Harga Silahkan Hubungi ke No Telpon : 0853-4570-8836 (dhika)

No comments:

Post a Comment